7.2 Meter… wheew

Dinding lantai 2 sudah selesai sampe balokan. Sempet ada kelebihan dalam pembuatan balok untuk plat lantai 3, tapi udah di bongkar demi alasan estetika.
Siap2 pesen hebel lagi untuk plat lantai.
Moga2 right on schedule🙂

7 thoughts on “7.2 Meter… wheew

  1. Hi Mba,
    Aku ada planning ningkatin rumah jg nih, boleh tau untuk nge-dak hebel gini biayanya sekitar brp per meternya ? apakah sudah beserta tenaganya? jauh lebih murah dibanding dak beton biasa ato dak kraton ga ya ?

    waahh tinggi sekali rumahnya, atapnya juga pake dak yah ?

    • kalo promo hebelnya si 299rb/m2 (termasuk merakit di tempat) belum termasuk besi dan grouting. Tapi kata orang hebelnya, tukang yang masang masih banyak antrian proyek.
      Saya akhirnya beli satuan seharga 220rb untuk plat lantai hebel ukuran 300cm x 60cm. Secara harga sih lebih murah, soalnya saya kan pake borongan, jadi tukang ga di itung lagi. Tambah harga semen mortar utama untuk groutingnya dan tulangan besi, total 280rb/m2

  2. oalaa jauh lebih murahyaa bahkan lebih murah dibanding dak kraton.
    kalo berkenan boleh minta no telp pemborongnya ? 🙂 (japri aja ke email erns16@gmail.com). mungkin pertengahan tahun rencana nge-dak jg.
    ok thanks a lot info na sangat bermanfaat.

  3. salam kenal pak, kalau boleh saya juga minta no telp orang hebelnya pak, atau ada alamat tokonya? saya ada rencana bikin dak juga, sepertinya hebel ini cocok utk budget saya🙂
    terimakasih utk blognya yg sangat inspiratif…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s