Milih Cat Interior

Asli, banyak banget jenis cat. Apalagi pilihan jenis warna yang membingungkan. Ada acrilic emulsion, anti jamur, non-toxic, anti pudar, odorless, and so on and so on.
Untungnya, Mitra 10 atau Depo Bangunan sangat membantu pemilihan cat, karena display dan kelengkapannya mempermudah dalam membandingkan antara warna dan harga.
Akhirnya pilihan cat kembali pada konsep minimalis (murah bagus), dan berhubung vinilex pro lagi diskon di Depo (beli 2 gratis 1), maka langsung dibeli 2 pail untuk warna dasar ruangan interior.
Untuk kamar tidur, sengaja dipilih setiap kamar memiliki aksen berbeda. Hasilnya nuansa cream, biru, merah muda, dan hijau menjadi pilihan di 4 kamar utama. Merek cat yang dipilih adalah Bitalux.
Mengapa Bitalux? Karena pemilihan warna2 cat kami lakukan langsung di tempat. Dari sekian banyak cat, yang menyediakan banyak pilihan warna pada display dibanding merek cat lain hanya Bitalux. Selain itu, alih-alih menyediakan brosur yang berisi pilihan warna, cat ini menempatkan sebuah kotak yang berisi potongan gipsum yang masing2 telah di cat sesuai dengan nama dan pilihan warnanya. Tentu hal itu mempermudah kami dalam melakukan simulasi mix and match warna, sehingga variasi warna dari 4 kamar kami dapat didapatkan pada saat itu juga.
(Dilanjut dalam arikel Warna Cat Interior)<div class="wp-caption alignnone" style="width: 650px"brosur

brosur